Melepas Kangen Kepada Pacarku yang Jauh

 Melepas Kangen Kepada Pacarku yang Jauh


Perkenalkan namaku sebut saja Moses, umurku 20 Tahun pada saat itu, pada saat itu aku sedang ngerantau di Negri tetangga berinisial C. aku bekerja di salah satu perusahaan yang berbasis online pada saat itu. Gaji yang lumayan untuk kehidupan sehari hari disana dan cukup buang tabungan masa depan yang diraih dari perusahaan tersebut. Kerjaku disana hanyalah kerja,pulang,tidur dan begitu seterusnya dan aku pada saat itu sudah bekerja 1tahun.

Perasaanku pada saat itu ialah Bosan,Jenuh dikarenakan hanya begitu begitu saja tidak ada hiburan apapun disini, dikarenakan pada saat itu terjadinya Lockdown dikarenakan Covid 19, dan akupun sering ngestreaming youtube menonton drama, music, permainan pada youtuber youtubers terkenal, dan pada saat itu muncullah salah satu iklan permainan, akupun melihat iklan tersebut. kelihatannya seru dan aku pun segera mencoba mendownload permainan itu.

dan akupun mencobanya, permainan yang seru menurutku setiap pulang kerja aku memaunkan permainan tersebut hingga lupa waktu untuk istirahat, dan pada saat itu akupun bertemu seorang cewe di permainan tersebut, aku pun berkenalan dengannya sebut saja namanya Linda. Tinggal di pulau yang paling sering dikunjungi orang orang yaitu Pulau Dewata atau di sebut dengan Pulai Bali. ya kami berkenalan dan sering bermain bareng. Linda pada saat itu berumur 17 Tahun.

Seiring berjalannya waktu kami pun semakin dekat, dan akupun meminta nomer whatsapp dia supaya aku bisa menghubungi dia jikalau kami ingin bermain bareng, lamanya kami berkenalan sering telfonan pada saat itu bisa dibilang kami berkenalan 1bulan lebih, kami pun saling tau satu sama lain dan pada saat itu Linda masih sekolah dan duduk di kursi 12 SMA. 

Pada saat itu akupun sangat tertarik dengan dia dan menimbulkan rasa suka kepada Linda hingga akhirnya aku mengungkapkan isi hati ku pada Linda, dan Linda pun menerima ku menjadi sebagai pacarnya. pada saat itu aku pun senang sekali dikarenakan aku dan Linda bisa mennjalani hubungan.

Seiring berjalannya waktu kamipun sering membahas Sex, mulai dari Gaya, Cara, dll. dan akupun bercanda pada saat itu menanyakan kalau aku bertemu dengan Linda apakah aku boleh Having Sex dengannya atau tidak. jawaban Linda pun tidak mengecewakan dikarenakan dia mengiyakan apa yang aku pengen pada saat itu.

Pada saat itu kami tidak pernah bertemu dikarenakan aku ngerantau pada saat itu dan kamipun hanya komunikasi melalui Chattingan, Telfon hingga Video Call saja, jalannya hubungan kami selama 6 bulan tersebut. akupun pada saat itu sudah mengakhiri kontrak kerjaku dan segera pulang ke Tanah Air dan ingin bertemu dengan Linda pertama kali, melepas kangen dan lain lain.

Tepatnya setelah aku mengajukan permohonan untuk Resign dan diterima oleh Bosku besoknya pun segera aku balik ke Indonesia, Akupun memberi tahu ke Linda kalau besok aku sudah balik ke Indonesia dan langsung terbang ke Pulau Bali untuk menemui Linda. dan akhirnya pada pukul 2 Siang WITA akupun sudah menginjakan kakiku pada bandara di Pulau Tersebut.

Pada saat itu Linda tidak menjemputku dikarenakan sedang sibuk dengan Tugas yang di berikan guru nya, aku pun tidak masalah dan pada saat itu akupun memesan sebuah Taksi online dan menuju Hotel yang sudah ku pesan pada saat itu.

Hotel yang ku pesan tidak jauh dari tempat tinggal Linda, sengaja supaya kami bisa bertemu setiap hari hehehe pikirku pada saat itu, Selang 15 menit aku di dalam mobil menuju hotel yang ku pesan akhirnya aku pun sampai di Hotel tersebut. dan langsung menuju pada reservasi tersebut dan mengambil kunci kemudian menuju kamarku.

Setibanya aku dikamarku akupun langsung melemparkan tubuhku ke kasur yang empuk tersebut, dikarenakan perjalanan yang sangat panjang akupun ketiduran pada saat itu. dan pada saat itu aku bangun jam sudah menunjukkan pukul 20.00 WITA dan aku pun bergegas mencari Handphone. ternyata Linda ngewhatsappku dan menelfon ku puluhan kali. 

Pada saat itu akupun menelfon balik dan berbincang lama dengan Linda, kami memutuskan bertemu besok siang di Hotel yang aku nginap. dan pada saat itu akupun mengakhiri telfon dan bergegas turun untuk mencari makan kemudian membersihkan diri kemudian pergi tidur.

Pada keesok hari akupun terbangun pada pukul 10.00 WITA, dan ku cek Handphone ku Linda sudah menelfon ku berkali kali, akupun pada saat itu menelfon balik Linda, " Hallo Lin, sorry baru bangun.. kenapa ni?" Sahutku, "Gapapa, jadi ga ketemunya ? kalau jadi aku berangkat sekarang" jawab linda, " Jadi dong masa engga" Jawabku balik, " Oke deh aku berangkat sekarang, bye " sahut linda langsung mengakhiri bincangan saat itu.

Kemudian aku pun segera menuju toilet untuk bergegas mandi, sekitar 10 menit akhirnya kelar membersihkan diri dan mengecek Handphone ternyata Linda sudah ada dilobby, aku pun bergegas turun untuk bertemu dengannya, dan pada saat itu aku melihat wajah linda yang sangat cantik, body nya yang sangat menarik dengan dada yang berisi mengenakan Hotpans dan atasan yang pendek. dan pada saat itu aku pun memanggilnya, rasa senang tercampur aduk pada saat itu kami pun berpelukan dilobby pada saat itu sebentar saja, kemudian aku pun mengajak Linda untuk menuju kamarku.

Setekah sampai didalam kamarku, akupun mengunci pintu kamarku dan langsung memeluk erat Linda, Linda pun membalas Pelukanku. setelah beberapa menit berpelukan akhrinya aku memberanikan diri untuk mencumbunya dan Linda pun tidak melawan sama sekali bahkan Linda pun membalas Cumbuanku.

dan setelah cukup puas cumbuan bersama Linda, akupun menggendong Linda ke Kasurku, ku baringkan tubuhnya yang sexy, " yuk Lin lakuin apa yang udah kita bahas selama ini " sahutku tidak tahan lagi. " aku gatau caranya, yauda aku ikut aja, ajarin ya sayang jangan kasar kasar ya ". Segera aku menyuruh linda duduk diatas kasur dan aku membuka celanaku hingga tidak memakai apa apa. terlihat penisku yang berukuran panjangnya 18 CM . Linda pun sedikit terkejut melihat Penisku, mungkin dia baru pertama kali melihatnya secara langsung, " Lin sini ayo kulum Penisku " sahutku dengan penuh nafsu, " aku gaberani, aku takut " jawab linda sedikit takut.

Tanpa pikir panjang akupun langsung memegang kepala Linda dan menyodorkan Penis ku didepan mulut Linda, kemudia Linda pun sedikit mulai sedikit mulai menjilati hingga memasukan Penisku kedalam mulut nya, beberapa kali Linda melepaskan Penisku di mulutnya dikarenakan tidak terbiasa, dan aku terus memaksanya untuk mengulum semua Penisku didalam mulutnya.

dan selang beberapa waktu akhirnya Linda pun mulai mengerti caranya dan tidak perlu aku tuntun lagi, Linda sudah mengerti caranya, 15 menit linda menghisap Penisku akhirnya ku sudah tidak tahan lagi, ku semprot kan semua cairan spermaku didalam mulutnya tersebut dan akupun mengeluarkan penisku dari mulutnya. akupun menyuruh Linda untuk menelannya, ada sebagian yang ditelan ada sebagian yang dimuntahkan dan terkena di bagian kasurku.

bukan sampai disana saja, akupun secara langsung pada saat itu tanpa berpikir panjang segera ku tindih tubuh sexy dari Linda dan aku pun kembali mengcumbunya sembari tanganku sedikit mulai meraba raba badannya yang sexy tersebut, dan kedua tanganku melepaskan atasan linda, tersisa hanya BRA yang berukuran tidak jauh 36B, ukuran yang sangat sangat menggoda pikrku, tanpa pikir panjang ku lepaskan cumbuanku dan segera melepaskan BRA yang sedang dipakai oleh Linda.

Linda pada saat itu tidak banyak melawan dia hanya pasrah melihat tingkah ku yang penuh nafsu dengan senyuman manis dari bibirnya. akupun segera melahat Payudara yang sangat menggoda tersebut, rintihan rintihan kecil keluar dari mulut Linda dikarenakan aku memainkan putingnya dan mengjilatnya.

Setelah cukup puas bermain dengan Payudara Linda, kini akupun menuju bagian bawah tubuh lindah dan melepaskan Hotpans yang dikenakan Linda dan langsung melepaskan dalaman bawah linda yang berwarna pastel pink. terlihat Vagina Linda yang terawat sedikit bulu kemaluan saja disana.

Akupun sudah tidak tahan lagi, dan langsung menggesek Penisku dibagian mulut Vagina Linda dikarenakan aku sudah berjanji pada Linda untuk tidak merebut keperawanan Linda, seiiring waktu akupun keluar, dan menyemportkan Cairan Sperma yang hangat ke perut Linda, dan melanjutkan menggesek hingga puas. Setelah puas akupun bermain dengan Vagina milik Linda, aku tidak mau puas sendiri saja pikirku, maka ku puasi juga Linda. akupun memasukan ketiga jariku kedalam liang Vagina Linda. terdengan disana Linda sedikit mendesah kesakitan dikarenakan pertama kalinya dia merasakan itu.

Akupun tetap melanjutkan permainan jariku didalam Vagina Linda, sedikit demi sedikit kelihatan Linda sudah menikmati permainanku, hingga akhrinya linda berkata " Aaa aa akuu pengen pipis ", rupanya Linda pada saat itu sudah dipuncak dan segera aku mempercepat jariku dan akhrinya Linda keluar, Cairan dari Vagina Linda menyembur nyembur dan akupun membersihkan Vagina Linda dengan Tisue.

" Enak kan sayang ? " sahutku, " enak tapi pertama tama sakit perih rasanya " kata linda, " namanya juga awal sayang, lanjut ya " kataku, " iya aku ikut aja " kata linda pasrah. dan aku saat itu kembali memasukan penisku didalam mulut linda, beberapa kali aku menyemprotkan sperma ku di mulut linda akhirnya aku merasa lelah dan mengakhiri pada saat itu.

Kulihat Linda juga sudah lelah memuaskan nafsu ku saat itu, maka aku dan lindapun ketiduran tanpa menggunakan busana, setelah cukup lama tiduran akhirnya Linda terbangun dan langsung menghajar penisku dengan mulutnya, dia memasukan Penisku kedalam mulutnya kemudian kembali menghisap Penisku, dan akupun terbangun pada saat itu melihat posisi Linda yang sedang bermain main dengan Penisku..

" wahh udah mulai lagi aja " sahutku ke Linda, Linda tidak mempedulikan aku dan tetap menghisap Penisku, dan akupun akhirnya akupun keluar ntah keberapa kali pada saat itu, Linda memuntahkan semua Sperma ku di atas kasur, kemudian akupun segera memainkan dan menghisap kedua payudara indah yang dimiliki Linda. dan kami pun terbaring sangat sangat puas.

" makasih Linda " sahutku, "kapan kapan lagi ya " jawab linda. dan segera aku dan linda pergi ke kamar mandi untuk membesihkan diri, setelah selesai jam menunjukkan pukul 19.00 WITA, segera aku dan Linda bergegas turun dan pergi mencari makan dll, menghabiskan waktu bersama.

Hari demi hari pas aku di Bali pun dihabiskan Having Sex bersama pacarku Linda hingga akhirnya aku harus kembali kekampung halamanku yang ada di sebuah pulai inisial K, dan hari terahkri kami pun bermain dengan sangat lama, kami bermain hingga lamanya 4 Jam untuk melepas kangen sesama. dan esoknya aku bangun pagi pagi untuk segera menuju Bandara diantar oleh Linda,  diperjalanan kami pun sempat berciuman dan tanganku sempat meraba Payudara Linda walaupun diluar pakain Linda.

dan sampai diBandara aku berjalan masuk dan Linda dari belakang memelukku untuk terakhir kalinya sebelum aku Masuk kedalam, dan setelah beberapa saat akupun mengucap " tunggu aku datang lagi ya, kita main lagi ", " jangan lama ya " sahut Linda, dan segera aku masuk kedalam Bandara.

dan akupun sampai di Kampung halamanku dengan selamat, itulah pengalaman Having sex ku bersama pacarku.

No comments:

Post a Comment